Senin, 23 Januari 2012

MY PROFILE :)






Nama saya Nur Shafira, saya berasal dari Bandung. Umur saya 13 tahun. Saya sangat suka dengan warna Ungu (PURPLE). Saya suka dengan orang yang jujur dan terbuka, bukan dengan orang yang selalu berperilaku seenaknya sendiri (seenak jidatnya).....

Sekarang saya tinggal di palembang, karena papa saya kerja disana. saya pernah sekolah di 3 tempat SD ADHYAKSA JAMBI, SDN BANJARSARI 1 BANDUNG, SD PUSRI PALEMBANG dan sekarang saya di SMP 8 PALEMBANG. saya mempunyai banyak sahabat. di SDN Banjarsari saya mempunyai sahabat yang bernama Anita Sulaeman, di SD ADHYAKSA saya mempunyai 4 orang sahabat yang bernama Naomi Tioline Tambunan, Hening Sukma Daini, Nabila Alisdianti, Neysha Augsilvia.... Mereka berempat adalah sahabat yang sangat aku sayang..... karena mereka lah aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan :)

Saya juga mempunyai sahabat di SD PUSRI yang namanya Tami, walaupun disana aku hanya 6 bulan tapi aku senang bisa bersekolah disana, dan sekarang saya sekolah di SMPN 8 PALEMBANG ya disana aku juga mempunyai 2 sahabat namanya Wafa Zahara Al-adawiyah dan Luhtfiah..... mereka ber 2 sangat berarti buat saya, dan saya sudah menganggap mereka sebagai keluarga saya sama seperti sahabat saya yang lainnya.....

Di SMPN 8 lah saya menemukan keluarga besar ke 2 saya dan rumah ke 2 saya...... Banyak sekali teman-teman yang saya sayangi walaupun saya dan mereka selalu berantem, KelasAkselerasi lah yang selalu membuat saya senang...... selama 2 tahun kami bersama-sama dan merasakan pahit dan manisnya kasih sayang........... dan di atas itu gambar saya mengenakan jaket yang dibuat oleh kami semua.......................  :D  I LOVE U ACCELERATION ANGKATAN 4 <3 <3 <3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar